Tanggapan Iseng

Menengok tulisan cerdas punya Pokijan kemarin, jadi tertarik untuk menelaahnya, halagh menelaah, melihat kritik halus yang dibalut percakapan para tokoh yang namanya unik-unik.

Mari lihat pada cerita pertama, tentang Urban lifestyle? Iya jarang, soalnya lebih banyak dibahas di keluarga salingsiang yang lain, di curipandang.com ranahnya.

Kemudian tentang gender yang encouraging? Ah ide bagus ini, semoga suatu saat masbak Pokijan tersebut mau ngasih contoh yang keren.  Asli ditunggu sekali.  Walau kadang, sejak dulu ada yang membahasnya, tapi dengan gaya bahasa mereka masing-masing, tak seserius jurnal tentunya.

Dan soal diskusinya,iya bener sekali, kalo yang lebih mengasah otak, apalagi soal politik di Politikana kadang memang asik sih, tapi ya disini sekali lagi banyak yang bercerita dengan gaya masing-masing dan berwarna warni, itu mungkin bedanya πŸ˜€

Lalu soal …gak mencerdaskan ?. Isinya ngalor-ngidul
Hmm ini maksudnya nyindir saya ya ya ? karena sering nulis ga jelas ya ya ? *esmosi sendiri huehehehe
Saya rasa takada standar kan untuk sebuah tulisan itu cerdas apa nggak.  Semuanya punya caranya sendiri, ah kembali ke kalimat itu lagi hehehe maklumlah, saya juga susah merangkai kalimat cerdas, mudah-mudahan ntar ada yang mau ngasih contohnya ? πŸ˜€ 
dan soal sekitar cinta-cintaan, patah hati, kesepian, kayak websites remaja , ya tapi isinya emak-emak?. Ya ga ada batasan kan untuk bercerita apa saja disini, semacam menjaga hak asasi manusia, termasuk untuk bercerita apa saja  πŸ˜€

Kemudian .. seputar buku, film, DVD, CD, konser?  Nah, soal ini silakan tengok di curipandang.com dan bicarafilm.com , silakan aja tengok kesana, gan πŸ˜€

Trus , ..info kenceng soal sale, best buy or recommended products .. nah ide bagus juga, walo soal ginian jg sering dibahas di CP juga kayaknya, dan kalo soal info hangout itu sering dibahas di jalansutra.co.id…. Berkunjunglah kesitu bila sempat πŸ˜€.

Nah, kemudian soal seks duri lunak kayak bandeng presto ?. Itu dia tantangannya, bikin tulisan gituan tapi ya ga segitu-gitunya *bahasa apa ini*, keren kan ? :))

Terus tentang  Kesan selintas Ngerumpi tuh eksklusif banget, orangnya kayaknya saling kenal, jadinya kurang welcome sama orang baru apalagi sama debat. Lah justru kebalikannya lah, disini semua welkam, dan wajarlah kalo kadang saling kritik tapi sekaligus emang cara menyampiakan kritiknya ya beda-beda, termasuk cara yang nulisnya masmbak Pokijan itu.

Dan katanya Negeri Ngerumpi memang menjauhi yang gemerlap, dan kurang suka dengan kontroversi yang memicu konflik, sekalian doyan topik ringan karena kehidupan sudah ruwet jangan dibikin tambah kusut  Lah hidup memang untuk dinikmati kan, tapi kadang sesekali rusuh juga kok, ayo aja sok kalo mau bikin kerusuhan disini, malah tambah rame *hloh :)).

Bagian terakhir, soal judulnya, hedeh mana bisa saya komen, wong saya lelaki euy *halagh dibahas juga

Demikianlah,

————-

catatan

*iseng nanggapin sekilas tulisan orang itu kadang menyenangkan
*udah aja ah catatannya, keliatan sekali ga bisa nulis kalo kebanyakan catatan kaki, memalukan sekali
*dan salingsilang.com semakin berwarna warni saja sekarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: