Berita Bintang di Pagi Hari (bonus tips nonton konser)

Pagi-pagi sekali ada berita menarik di televisi, yang pertama adalah Konser Ayu Ting-ting di Sulawesi (kalo nggak salah demikian tempatnya).  Tapi yang menarik bukanlah soal Ayu ting-tingnya walaupun beliau memang tampak menarik *mulai mbulet lagi*

Adalah penonton bukan Cuma orang-orang dewasa tapi juga para anak-anak yang terlihat khusuk menyimak penampilan sang artis yang berbaju bernuansa biru dengan rok gaya balon *buset sampe hapal* K.

Yang lebih nganu lagi, *apapula itu nganu*ada seorang ibu-ibu yang menonton, berdiri di dekat panggung beserta bayinya, betul sekali bayi sodara-sodara, itu usianya paling berapa bulan, ampun deh ibu *tepok jidat*.  Itu sungguh penonton yang berbahaya, maksudnya aksi beliau *sang ibu maksudnya* yang sampe ga mikir keselamatan anaknya *hedeh*, jadi antara gemes dan prihatin sekaligus kagum sampe segitunya ama artis.

Saya jadi tertarik untuk memberikan tips cara nonton konser beserta keluarga, singkatnya gini.

  1. Jangan bawa anak-anak ke konser rock, hard rock, heavy metal apalagi hardcore, apalagi anak-anak yang masih dalam kategori balita, kecuali memang sotoy sendiri, kasian telinga anak-anak sudah harus ga normal di usia dini.
  2. Kalaupun masih nekat ngebawa anak-anak, cukup berdiri di barisan paling belakang, ga usah pake nyungsep sampe bibir panggung segala.
  3. Usahakan grup musik/artis yang ditonton memang benar-benar disukai seluruh keluarga, kalau nggak ya usahakan semuanya terpenuhi, maksudnya ya jangan egois, kalau yang satu suka rock, satunya dangdut ya usahakan ada kompromi, harusnya nontonlah konser rock dangdut, biar adil *hening*
  4. Jangan nonton konser yang digelar pada malam hari, beresiko ngantuk pada anak-anak dan pada orangtua yang kurang tidur, kalaupun terpaksa juga ya resiko tanggung sendiri jikalau ntar ketiduran di tengah konser. Amannya sih ajak nonton konser pada sore hari, tengah hari ataupun pagi hari.
  5. Jangan terlalu sering nonton konser, kayak kurang kerjaan saja jadinya euy, rekreasi kan bisa santai ke pantai, atau merenung ke gunung.
  6. Demikianlah.

Nah, hampir lupa, saya bilang tadi kan ada dua berita menarik, yang satunya adalah bang Rhoma yang protes soal pembajakan di kantor polisi di Surabaya *kalo nggak salah*.  Yang menarik adalah, sempat-sempatnya beliau menyanyikan lagu di kantor polisi yang ternyata alat band lengkap, dan pasti itu sering ngebawain lagunya bang Rhoma.  Kentara daris etingan gitar beliau saat membawakan lagu Ani, pas betul.  Pake efek flanger pula.  Sayangnya, tayangan berita itu tak menampilkan saay bang Rhoma menyanyikan lagu fenomenal itu secara utuh *garuk-garuk televisi*

—-

catatan:

*mohon maaf kalo kebanyakan catatan gak penting dalam tanda bintang bergaris miring, maklumilah.
*ada yang hapal lirik lagu Ani ?
*baru inget lama ga nonton konser.
*bang Rhoma itu memang sungguh…
*pagi-pagi udah nonton nfoteinment aja, sungguh..
*baru nyadar kalau judul postingan kelewat panjang, ah biarlah sesekali ini

Advertisements

One Response to “Berita Bintang di Pagi Hari (bonus tips nonton konser)”

  1. Mput | @Kopilovie Says:

    Poin 5 bukan tips kayaknya, om. Lebih ke saran dan masukan, hahaha,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: