Omdo

Berapa lama yang lalu, ada band ngetop bernama Kangen Band.  Lalu ada sekelumit orang yang sinis dan riwil tentang aliran musik dans egala hal terkait dengan band itu.  Lah kenapa ribut coba ? Kangen band aja ga pernah ribut ama yang ribut ama mereka, kan *mbulet*

Akhir-akhir ini, liat infotainment, pada rame dengan artis berjambul khatulistiwa dan berbulu mata anti badai, eh katanya ada lagi yang riwil soal penampilan sang artis.  Lah kenapa riwil juga, dianya aja cuek dan ga riwil sama yang riwil sama dia *mbulet lagi*

Kadang, kita (kita? lu kali*) suka riwil ama temen, ama orang, ama satpam, ama siapa aja, kayak yang paling keren aja hidupnya.  Padahal toh orang yang kita omongin, obrolin, riwilin juga gak pernah ribet ama kehidupan kita (kita? lu aja kali*)

Lagian kita (kita?, elu kalli*) seringnya cuma bisa omdo alias omong doang, padahal belum ada yang bisa dibuktikan apalagi dibanggakan, sungguh hedeh sekali, kan ?

..

jadi teringat kutipan dari buku yang baru dibaca kemarin, mungkin sedikit ga nyambung sih, intinya katanya..

“kadang membuka telinga lebar-lebar lebih diperlukan daripada membuka mulut..

..

demikianlah

..

..

-sedikit catatan-

  • buku yang saya baca itu judulnya kalo ngga salah value based leadership, nerangin tentang nilai kepemimpinan tapi cara bertuturnya keren euy.
  • saya sendiri kadang suka ribut ngomentarin apa aja yang ga perlu dikomentarin, padahal oh padahal sungguh, sesuatu…
  • menonton infotainment itu konon bagus untuk otak kanan, tapi kalo keseringan kemungkinan bisa merusak otak secara keseluruhan ..
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: