Berupa Potongan

Tiba-tiba waktu berputar ke arah jam sembilan lewat banyak, mendadak inagtan berputar beberapa jam ke depan, dan otak melayang ke sebuah kata bernama : salad.

Menurut wikipedia, Salad adalah suatu istilah yang luas dipergunakan bagi persiapan jenis-jenis makanan yang merupakan campuran dari potongan-potongan bahan-bahan makanan siap santap.  ..dst dsb … Dapat dikatakan bahwa salad merupakan versi barat dari jenis makanan seperti gado-gado, lotek, karedok, ketoprak ataupun pecel.

Salah satu yang paling menyenangkan tak lain dan tak bukan adalah salad buah, liat aja buah yang tenggelam di lautan mayoinaise dan keju parut, sungguh..

Tapi, kalaupun tanpa apa-apa, cuma potongan buah aja kayak rujak gitu, tanpa tambahan apa-apapun kayak cukup menyenggarkanh..

..

Salad sayur pun tak kalah menyenangkan tampaknya, walau versi sederhananya ya pecel itu sih, kalau versi rumitnya ya liat aja tuh

Eeh Eh itu sepertinya salad ayam gitu ya, ada potongan ayamnya, plus lagi-lagi mayoinaise, hmm lejaat.

Udah dulu ah, tig sampel aja cukup. Intinya mah salad adalah makanan menyehatkan, karena terdiri dari potongan-potongan buah dan sayur segar, jadi kandungan menyehatkan didalamnya tentu ga masih utuh.  Dan kalo dikunyahpun rasanya segar-segar krenyes-krenyes gimana gitu.

Baiklah, selamat berbuka puasa..
*liat jam*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: