Cerita sang Emoticons

Jalan pagi sama si , jangan tanya anjing siapa, tapi ya sepanjang jalan ampun berisiknya, kayaknya mending bawa, atau aja ya yang halal, nah malah ketemu yang lagi berangkat dengan mau bisnis topeng , sementara kokok masih ada aja euy.

 

Rencananya sih mau ngasih sama buat gadis dari yang konon paling suka sama hari yang aneh bin ga jelas itu, atau ending diajak minum aja kali ya. Ahide bagoosss.

Tapi grogi euy , mendadak serasa jadi , atau kayak, ya ampun , smoga lancar aja lah pokoknya, amiinn.  Walau konon katanya orangnya rada, peduli amat lah, coba santai kata bang Rhoma.

POkoknya nyoba nervous deh,bikin hati . biar aja ada yg bilang kacian deh loo

emang peduli apa .

Dan sesampe rumah itu bule, eh dia lagi ngikik, lg nyoba nari dengan gaya di lagu No Nody -nya Wonder Girls , pake nari gini, mengagumkan katamu, eh dianya noleh , katanya .

(bersambung jikalau rajin nyambunginnya ntar)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: