Eksis ke Tiga

Beberapa hari kemarin, atas hasutan tetangga kamar kos itu.  Saya memutuskan untuk kembali memakai jaringan berkode angka Tiga untuk urusan koneksi internet.  Katanya sih koneksinya lumayan bagus.  Tanpa saya ricek, standar bagusnya itu gimana sebenarnya.  Tapi demi menyenangkan kawan dan dibalut rasa penasaran, akhirnya digantilah kartu yang selama ini Eksis itu dengan semena-mena.

Slot berganti sudah, membukalah situs ini, bermaksud posting soal ultah. Tapi ada daya, siapa sangka. Indak biso dibuko, mamak ! Onde mandeee.. Apa dosa hambamu ini.  Intinya gagal, kalo di status bar sih  munculin tulisan.. ngerumpi/logout berulang-ulang.

Akhirnya nyoba jalan alternatif, login pake m.ngerumpi.com yang mana tampilannya adalah minimalis sekali.  Namanya juga versi mobile, bukan versi mobil 😐

Akhirnya saya ambil kesimpulan, bahwa Eksis memang lebih baik untuk urusan browsing, terutama browsing rumah berwarna orens ini.  Maka diputuskan untuk posting sekaligus ngetes.  Sekaligus pembuktian kalo hipotesis tetangga kamar itu tentang koneksi si Tiga ada kadar yang tak benarnya juga.

Demikianlah sekilas info.  Dan ini sungguh bukan iklan adanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: