Hidup Tanpa Hidung

.

Hukum hidungnya, bukan orangnya
spongebob

Episode Sponge Bob Square Pants pagi ini keren, episode baru tampaknya.
Jadi ceritanya si bintang laut pink yang bernama Patrick itu, ngiri dengan sponsbob dan squitwed karena mereka punya hidung, sementara dia nggak.

Lalu, tiba-tiba saja dia punya hidung *nah adegan dia ndapet hidung itu saya kelewatan, ada yang mau menceritakannya pada saya ? 😐 *  Akhirnya muncul kesenangan baru yang tampaknya.  Mencium segala macam aroma yang sebelumnya tak pernah dia lakukan.

Awalnya sih menyenangkan, mencium aroma parfum, aroma makanan yang lezat, dan semua yang nyaman terasa oleh syaraf hidung.  Sampai kemudian si Petrik mencium aroma yang benar-benar berbeda, ya itulah aroma sampah.

Shock lah dia, sampai trauma dengan aroma tak enak.  Sampai-sampai ternyata aroma keju pun tercium ga enak.  Seakan menjadi musuh yang harus dimusnahkan.  Akhirnya persediaan keju Squitwed menjadi korban, dimusnahkan dengan sadis. 😐

Akhirnya, terjadi rusuh, aroma sedikit aneh saja sudah terasa bikin rese.  Sampai-sampai bolong-bolong di tubuh Sposbob disumpel ama tutup gabus 😐  Pelanggan Crabby PAtty disemprot parfum yang tentulah malah bikin mereka ngibrit.

AKhirnya Petrik dianggap public enemy, bikin rusuh aja, Maka harus disingkirkan, harus dimusuhi.  Hingga berkatalah spongebob, sesuai dengan quote di awal tulisan ini.
Akhirnya hidung itu pun musnah, dengan cara… ya tontonlah sendiri ntar :))

Sesuatu yang kadang kita rasakan sebagai sebuah kekurangan, sering harus dicari habis-habisan. Padahal hal itu ga ngaruh sama orang lain.  Karena orang lain malah seringkali lebih senang dengan kita sebagaimana adanya kita.  Dengan atau tanpa adanya sesuatu yang kita anggap kekurangan, sebenarnya seringkali malah menjadi kelebihan yang tak dipunyai orang lain.

Contohnya ya tadi, si Petrik, tanpa hidung ya tetep aja pink, dan hidupnya tetep menyenangkan gitu kok.
πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: