Menulis adalah Siapa Saja

Tadi pagi yang tak begitu pagi lagi, liat televisi alias tipi tetangga sejenak, eh kok ada acara bincang-bincang yang bintang tamunya keren, yaitu seorang tukang becak bernama Harry van Jogja.

Iya saya baru tau memang, kalo mas tukang becak bernama Harry yang mangkal di Jogja itu nerbitin buku berjudul The Becak Way, (apa ada yang sudah baca ini buku?) keren sekali euy, tanpa banyak intro bisa mbikin buku, yang mana saya jadi penasaran pengen beli bukunya, yang jelas pastinya keren.

Sang penulis buku sendiri bener-bener menggunakan teknologi yang ada buat melayani pelanggannya, sekilas tadi diceritakan tentang seorang pelanggannya yang pernah minta tolong carikan penginepan buat liburan sama beliau, dan itu dilakukan via fesbuk.

Mas Harry ini juga punya blog, silakan aja berkunjung ke multiply beliau jikalau sempat, yang dalam postingan terakhirnya dia bercerita kalo itu ditulis via henpon, sungguh keren.

Jadi menikmati kelebihan teknologi, semangat menuliskan sesuatu, kreatifitas dalam bekerja toh akhirnya adalah hal semua orang, tanpa peduli status dan apapun kerjaannya, semua tergantung keinginan dan passion siapapin yang ingin mengekspresikan dirinya sesuai apapun yang diinginkannya dalam hidupnya.

Dan satu hal lagi, semua tampaknya dilakukan dengan terus menerus dan dinikmati sebagai bagian dan perjalanan hidup.  Tampaknya memang tak perlu banyak teori ini itu aja ya supaya bisa nulis atau apapun, yang penting terus dilakukan, berusaha konsisten dan terus membaca tentu.

Intinya itu sungguh berita pagi yang mencerahkan sekali pagi ini, demikianlah.
🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: