Ada Apa dengan Payung

Entahlah ada apa dengan benda yang bisa mengembang jika dipencet tombol di gagangnya itu, yang jelas saya termasuk golongan orang yang bukan penggemar payung, entahlah kenapa, mari kita ingat-ingat *mengingat- ingat*

Pokoknya rasanya ndak pas saja megang-megang payung, baik di kala hujan sederas apapun, apalagi pas panas-panas yang biasanya di siang hari.  Terasa aneh sahaja.

Trus jikalau hujan plus petir badai ? Ya pake raincoat lah, jas hujan gitu,  kecuali sangat terpaksa sekali, baru dengan sangat berat hati sebuah payung ditenteng, dipake nggak 😐  Mending hujan-hujanan, kan asik, sekalian basah-basahan, daripada payung-payungan.

Apakah ini termasuk non-umbrella-user-syndrome ? Entahlah, lagian istilah darimana pula itu.  Mungkin teringat saja kalo payung biasanya trademarknya wanitah, ya ya mungkin demikian adanya.

Jadi mengingat-ingat lagi apa yang tak begitu suka dipakai selain payung, apa warga disini ada juga semacam tak menyukai sebuah benda gitu? Apakah ada ? Apakah ? #halagh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: