tentang Mantannya Mantan

hari ini rame sekali tampaknya membahas soal mantan-mantannya mantan, dan sampai ada yang menganalogikannya dengan barang yang harus dibuang pada tempatnya ? Oh man, sungguh ther-lha-lhu laughing.

Satu hal sebenernya yang baru terpikirkan, bukankah sebenarnya posisi mantannya mantan, alias yang menganggap mantannya itu adalah seonggok barang yang harus dilupakan itu sebenernya juga statusnya juga mantan bagi mantannya *nah lhoh ribet* . Jadi ya, kalau ada yang menganggap mantannya itu sebagai kompos, maka jangan heran dan harap maklum jika mantannya bisa-bisa menganggap sang mantan sebagai humus.  Sama-sama sampah organik yang mudah hancur dan jika dibantu dengan penambahan rizobium bisa meningkatkan daya tangkap terhadap nitrogen hingga berpengaruh terhadap kesuburan tanah hingga tentu berpengaruh positif terhadap pertumbuhan tanaman, terutama kedelai dan sejenis kacang-kacangan.

Sungguh kenapa saya ikutan mumet sih mikirnya. laughing

Pokoknya wis ngono lah, saya malah teringat dengan pesenan kawan di kos tadi, mau minta kopikan film berjudul Maling Kuburan, yang ada di folder warnet malah yang judulnya Maling Kutang, sungguh ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: