berita lelayu di pagi senin

itu judul pengumuman di mesjid deket kos yang biasanya terdengar pada pagi, dan akhir-akhir ini makin sering terdengar pas jam-jam segini.

oh iya, berita lelayu itu adalah semacam pengumuman berita duka jika ada salah seorang warga yang meninggalkan dunia menghadap sang Pencipta dunia fana ini. dan yang saya dengar di sini adalah usia orang-orang yang meninggal dunia itu rata-rata sekitar 75 – 80 tahun, suatu jatah hidup yang lama ya.

kadang terfikir juga, sampai kapan sih kuota hidup di dunia ini habis, dan saat masanya tiba, apa yang sudah diperbuat untuk hidup ini, adakah gunanya bagi orang sekeliling, orang tercinta dan bagi siapa saja.

tapi ya, mustinya mengingat hal itu harusnya bisa memicu agar hidup lebih berarti, agar hidup lebih hidup lagi *mengutip kata iklan* dan hari ini adalah senin, awal dari sebuah minggu terakhir di bulan April, smoga semuanya bisa berbuat lebih baik dari kemarin, dari minggu kemarin, dari bulan kemarin, dan dari waktu-waktu yang terdahulu, dan tentunya lebih semangat menjalani hari yang terlampai keren untuk sekedar dilewatkan begitu saja.

dan, selamat hari senin semuanya ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: