perkenalan yang sungguh krik krik

 

kadang berkenalan itu memerlukan sedikit trik agar pembicaraan menjadi lancar, atau paling tidak yaa sedikit lancar, tiak jalan ditempat, apa aja bisa dijadikan bahan starter, lho kok starter, maksudnya dijadikan starting point untuk melangkah ke pembicaraan selanjutnya, misalnya nanya-nanya nama gitu, simpel sih, tapi efeknya bisa dahsyat.

“Halo, boleh kenalan ga ?”
“Ga boleh..”
“Kalo gitu perkenalkan saya yang mengenalkan diri..”
“Peduli amat..”
“Nah kok tau nama saya ?”
“Eh,siapa ? Amat ?”
“Iya nama saya Amat, panjangnya adalah Amat Menyukaimu..”

.. *krik krik*

Atau bisa juga nanyakan asal gitu, biasa kan nanya kamu orang mana gitulah.

“Eh, kamu orang mana sih ?”
“Apa sih nanya-nanya ?”
“Eh masa ga boleh..”
“Aku orang jauh, kampung cibondet dekat gang montir ..”
“Wah kebetulan, ga jauh amat-amat ama aku ya ?”
“Emang kamu orang mana ?”
“Aku sih nganu, orang yang sudah lama naksir dirimu..”
“…”
*krik krik*

Nah, terakhir, tanyakan nomer teleponnya, sekalian uji nyali..

“Boleh minta nomer teleponmu ga ?”
“Ngapain lagi sih minta nomer telepon segala ? Ga boleh”
“Ya formalitas doang sih, sebenernya aku sudah dapet nomermu”
“Eh, dapet darimana ? Nomernya berapa coba ?”
“Ujungnya 111 kan ?”
“Hoh ngarang.”
“Iya, itu artinya kalo satu aku ditambah satu kamu jadinya tetep satu..”
“Mas, lagi stress ya ?
“,.”’*&^%$”
*krik krik*

jadi demikianlah tulisan gagal kali ini
*nangis*

 

Leave a Reply

