syarat rindu

teringat lagi akan wejangan seseorang nun jauh disana, tentang [lagi-lagi] sebuah hubungan yang kemungkinan bisa mengakibatkan sebuah perasaaan yang sulit dirumuskan dalam bentuk bilangan maupun tulisan, dan katanya rasa itu dikasih nama rindu, entah oleh siapa dan kapan, pokoknya demikianlah.

nah, katanya sebuah rasa baru sah dan resmi dinyatakan sebagai sebuah rindu jikalau memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut, lima syarat yang berasal dari huruf-huruf dari kata rindu, yaitu r-i-n-d-u.  mari teman-teman kita lihat ada apakah gerangan.

r-
rhashakanh sensasinya ! maksudnya ya harus dirasa-rasa, dikira-kira, dipikir-pikir, apa beneran rindu, apa sekedar nginget doang tanpa sebab yang jelas, dan sekali lagi harus ada sensasinya, misalnya pas rasa itu muncul tiba-tiba jadi gatal-gatal tanpa sebab,ah itu pasti bukan rindu atuh, itu kamu yang males mandi 😐 . maksudnya sih ya ga kenal waktu maunya inget aja gitu sama yang diinget, ngerti ga ? ah kasian sekali kalau ga ngerti juga, capek ngejelasinnya, pokoknya demikianlah.

i-
ingin ketemu, nah ini syarat mutlak, jadi harus ada keinginan untuk bertemu dengan seseorang yang rela untuk dikasih rindu, kalo yang kebetulan dirindukan ga rela ya kasian sekali ya, saya juga turut prihatin jadinya. Jadi coba lagi lain kali kalo gitu, semoga berhasil.

n-
nama, nah harus ada nama seseorang yang diingat-ingat, jangan anonim, emangnya daftar pustaka yang mengisi baris pertama, anonimus, sungguh ga jelas, jadi harus ada nama ya, biar ada yang disebut-sebut, diingat-ingat, ditulis-tulis.  Kalo ga dapet nama juga, lah emangnya situ lagi ngapain sih ?

d-
dalem, iyaa perasaannya harus dalem, jangan dangkal, apalagi cuma sekilas aja, itu mah rindu palesu, KW 5, hasil kopas, ga asli, semacam echo cho cho cho, jangan tanya saya dalemnya gimana ukurannya, pokoknya tak bisa disandingkan dengan kedalaman sumur bor manapun di belahan bumi ini *krik krik*

u-
untuk apa sih ? nah ini bagian terakhir dari syarat sebuah rindu, iyaa untuk apa sih ada punya rasa itu, harus ada tujuannya atuh, jangan cuma sekedar ikut-ikutan trend, atau karena takut dibilang ga gaul kalo ga punya rasa rindu, ih ga jelas deh kamu. Jadi harus ada alasan yang menjadikan dasar utama, pondasi sekaligus pilar dari terbentuknya jasad rindu yang bersemayam terbaring tak bernyawa di dasar merah pucat hatimu *kok nadanya jadi horror gini sih*

.
ah pokoknya demikianlah adanya, jadi ada yang sudah memenuhi syarat untuk mempunyai sebongkah rindu ? kalau sudah silakan daftar di meja panitia di sudut sana ya ?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: