susahnya menghentikan sebuah hubungan

seperti sebuah potongan lagu dangdut nan fenomenal, yaitu ‘kau yang mulai kau yang mengakhiri, kau yang berjanji kau yang mengingkari..’ hloh kok malah lengkap nyanyi reff nya, maksudnya bait pertama itu aja, okeh.  maka setiap memulai hubungan mustinya yang memulai yang lalu mengakhiri, seperti percakapan sepanjang hari dua anak manusia di bawah ini

“Halo, pagi..”
“Halo, pagi juga, apakabarnya?”
“Baik, kamu ?”
“Baik juga..”
“Lagi ngapain ?”
“Lagi nganu ..”
“Hah, nganu ?”
“Kangen maksudnya..”
“Hueh, ngomong gitu aja susah..”

dan percakapan pun berlangsung setengah jam tanpa terasa..

“Eh, udahan dulu ya..”
“Kok udahan ?”
“Mau bersedekah..”
“Owh baik sekali, sama siapa ?”
“Bakteri dalam perut, sudah demo sih dari tadi..”
“Ngomong aja laper..”
“Ya udah kalo gitu ya..”
“Oke..”

diam sejenak..

“Kok, telponnya ga ditutup sih ?”
“Lha kan kamu yang nelpon, mustinya kamu yg nutup..”
“Oh harus gitu ya ?”
“Iya harus gitu..”

diam lagi..

“Tapi aku masih mau denger suaramu..”
“Huhuhu gombal..”
“Bener, tapi laper..”
“Ya udah gih sana..”
“Nanti kita sambung lagi ya, bye..”
“Bye..”

Klik, ditutup.
Tapi lima detik kemudian, tersambung lagi
..

“Hloh, ada apa lagi ?”
“Kok tak sesuai perjanjian sih?”
“Perjanjian apaan ?”
“Katanya siapa yang nelpon duluan, itu yang harus nutup duluan..”
“Habisnya ga selese-selese jadinya..”
“Ya udah, kalo gitu permisi yaa..”
“Iya sana..”
“Widih nadanya ngusir..”
“Bukan gitu…”

dan akhirnya percakapan pun tak jua usai menjelang saat makan siang tiba, dan terus berlanjut sampai muncul jingga di ufuk barat, lalu malam pun menjelang, dingin mulai merasuk walaupun kuping terbakar huehue.

Sungguh mengakhiri sebuah percakapan, tampaknya tak semudah memulainya, please don not try this at home, waspadalah, waspadalah..

Advertisements

One Response to “susahnya menghentikan sebuah hubungan”

  1. Asop Says:

    Itu percakapan antara cowok dan cewek kan? 😕

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: