berbagi

pagi-pagi sekali, liat status orang-orang di jejaring sosial, banyak yang bercerita tentang berbagi, sebuah kata sederhana yang sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan dengan cara sederhana pun.

gampangnya tengok saja pada diri sendiri, apa sih yang bisa dibagi pada orang lain, tak cuma materi, bahkan kadang sekedar senyum terbaik, ucapan hangat, ataupun cerita yang menghibur dan memberi pelajaran tentang indahnya hidup, itu jauh dari sekedar cukup.

tak usah muluk-muluk memang, berbagi lebih ke arah maunya hati, yang tentu berpikir hidup tak akan bisa berjalan tanpa bantuan orang lain, tanpa adanya orang-orang disekeliling kita sekarang dan sampai kapan pun.

selagi sempat dan selagi ada waktu, berbagilah dengan apa yang bisa kita berikan, karena selalu, memberi itu jauh lebih mulia daripada menerima.

sungguh pagi memang makin indah jika diiringi dengan barbagi. dan rasanya asik gini bisa sekedar berbagi tulisan sederhana seperti ini, dan tak usah tanya orang lain , tanya saja diri sendiri sekali lagi, apa yang busa kau bagi dan kau beri?

demikianlah, dan baiklah, selamat pagi semuanya ya ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: