Akhir Pekan

Jadi teringat sebuah lagu jadul yang salah satu bait liriknya kurang lebih gini

..hari minggu petang, topeng monyet datang..

Intinya kalo akhir pekan, atau biasa juga disebut wiken, harusnya sih buat leha-leha, represing, berpoya-poya sejenak, lupakan kerja, lupakan mumet, lupakan suntuk, dan itulah gunanya akhir pekan ada jeda sejenak sebelum kembali menikmati rutinitas di hari senin depannya.

“lalu apa hubungannya dengan lagu monyet di atas tadi ?”

Jadi maksud saya, menikmati wiken ga musti harus jalan jauh, pergi jauh ke pantai lalu lariku ke hutan, yang jelas sehari libur itu harus dipake buat lari  dari rutinitas *mbulet*dan bikin fresh dong, judulnya ada refreshing. ya mungkin jika makan kacang sambil nonton monyet joged udah bikin seger otak, knapa ngga 😀

Kadang, pengennya fresh, malah bikin suntuk, contohnya yaa mau jalan jauh tapi kejebak macet, atau jalan2 di mall or pusat perbelanjaan eh malah sibuk nguber copet.

Hal-hal sederhana aja sering bisa bikin fresh, misalnya mencangkul di ladang orang, bantu-bantu, atau membersihkan rumah dan seisinya dengan hati riang gembira lancar jaya raya.

Nah, gotcha itu dia intinya, pokoknya melakukan hal-hal yang disuka.  Gimanapun caranya, dimanapun, dan dengan siapapun, yang jelas hep pun *halagh*

Jadi, demikianlah postingan singkat yang rada ga jelas ini, toh akhirnya saya memulai akhir pekan yang menyenangkan ini dengan menulis, menulis apa aja, salah satunya ya postingan ini, karena nulis itu sering menyenangkan.

Okeh semuanyah, selamat berakhir pekan, selamat menonton topeng monyet datang ^^.

Advertisements

One Response to “Akhir Pekan”

  1. Asop Says:

    Wiken lebih baik berolahraga, habis itu nikmati waktu yang berharga bersama keluarga atau orang terdekat. 😳

    *itu yang ideal*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: