Elu Bodoh !

“Kamu tau ga perbedaan antara pinter dan bodoh?”
“Hoh, kenapa tiba-tiba topiknya aneh gini, ya tu kan udah jelas bedanya”
“Bisa ngasiha contoh ga sih ?”
“Contoh? Ah gampang, kayak kita ini nih, gue pinter, lu bodoh”
“Ah sialan, etapi ada benernya juga sih”
“Benar gimana ?”
“Kau memang pintar memperlihatkan pesona dirimu, sementara aku begitu bodoh sampai sekarang tak tau caranya untuk mengungkapkan perasaanku padamu..”
“Ah justru aku kok yang bodoh kalo gitu.”
“Hloh kok gitu ?”
“Soalnya kalo beneran pinter, tentu sudah sejak dari dulu udah pinter memberikan tanda-tanda supaya kau bisa mengungkapkan apa yang kau katakan sejak dulu aku melihatmu..”
“Alamak..”

*mendadak serasa punya IQ dua ratus lebih dikit

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: