Berbagi dengan Cara Masing-masing

Pagi-pagi ini, sudah rajin aja saya, yaa rajin buka website, blogwalking kesana sini hehe. Dan mampir ke blognya seorang kawan, yang selalu bisa berbagi cerita menarik seputar pekerjaan dan kesehariannya.  Lalu saya sadar suatu hal, yang seperti dituliskannya dalam dalam sebuah postingan, bahwa katanya..

Kalau kita bisa melakukan hal-hal baik dan membangun di dlm hidup, kenapa tidak dilakukan? Itu bisa bikin kita jd lebih menghargai hidup kita sendiri karena memberikan arti bagi orang lain

Benar, kan ? Memang hidup apalah artinya kalau tak ada artinya, tiap orang pasti bisa berbagi dengan caranya masing-masing, dan selalu berbagi itu menyenangkan.  Itulah yang mungkin membuat saya suka berbagi cerita apa saja disini, soalnya bisa membuat orang lain tersenyum itu menyenangkan.  Senyum apa saja lah, yang lebar maupun yang miris hehehe.Kenapa berbagi cerita ? Karena baru satu hal itu yang bisa saya berikan.

Etapi saya jadi teringat kemarin saya beli buku dua biji, judulnya Diary Dodol seorang Istri, buku yang berisi catatan seorang ibu yang membanggakan suaminya dan putra-putrinya secara tersurat dan tersirat dan tentu secara dodol pula heheh.  Bener-bener istri yang ajaib.

Bagaimana kalo itu buku dijadikan hadiah kuis aja ya ?
Tapi berhubung saya ga punya pertanyaan untuk ditanyakan, maka gimana kalo kali ini gantian, kalian aja yang nanya, ntar saya berusaha menjawab, tentang apa aja hehehe pertanyaan yang menurut saya nganu, pokoknya ada salah dua yang nanya yang bakal saya kasih itu buku deh, bagaimana ? Setuju ? Nah, silakan bertanya kalo begitu 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: