Pindahan..

Pernah kepikir untuk stay di suatu tempat dalam waktu yang lama ?  Bayangin aja suatu waktu tinggal lama gitu, lalu setelah sampai masanya, karena sesuatu hal lalu pindah dari tempat itu. Kira-kira nyaman ga rasanya ?

Ada dua opsi yang mungkin terjadi.
Pertama pindah dengan hati riang gembira, karena bakal menuju sesuatu yang baru dan menyenangkan, meninggalkan hal lama yang memang harus saatnya ditinggalkan.  Yang pasti hati rasanya seluas lapangan bola, lega.

Kedua ya pindah dengan perasaan berat melebihi beratnya ikan paus.  Karena merasa sesuatu yang ditinggalkan seakan-akan adalah hal yang terindah yang dirasakan dalam hidup.  Rasanya melangkahpun menuju kemana tak jelas, ataupun ada tujuan juga, masih tak yakin apakah nantinya di tempat yang baru suasanya lebih baik, atau jangan-jangan malah horror.

Tapi apapun situasiny, bergerak dan pindah ke suatu tempat, itu adalah pasti dalam hidup toh.  Berjalan dari satu titik ke titik yang lain  Mungkin yang penting yakin saja, kemana pun kita bergerak, itulah yang terbaik bagi kita.

Demikianlah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: