Kalau Pergi

“Kalau kamu pergi..”
“Kenapa gitu ?”
Just wondering..”
“Ga usah mikir macem-macem deh, aku balik lagi ntar”
“Tapi kan ga tau kapan itu.”
“Janji aku pasti kembali”
“Masalahnya..”
“Kenapa lagi..?”
“Apa ntar kau pas kembali, akan tetap seperti ini ?”
“Kok ya jadi kayak lagunya Dewa deh”
“Kok lari ke lagu..”
“Iya, itu yang cinta kan membawamu kembali disini..”
“Aku serius..”
“Aku juga serius..”
“Serius apaan ?”
“Serius akan balik lagi, cuma bentar ini, kalo kau, serius apaan?”
“Serius mikirin beda jarak, waktu dan kamu..”
“Hedeh, kan ada telpon, internet, dan segala macam.. eh satu lagi”
“Apa tuh..”
“Masih ada aku yang menjaga yakinnya kau”
“Gombal ah..”
“Biarin..”

Leave a Reply

