Tempat Coret2

Tiap orang pasti punya tempat favorit untuk corat-coret, ya nyoret-nyoret apa saja, nulis apa saja. Bisa di buku tulisa, buku gambar, agenda, kertas, notepad, word, nots di hape, koran bekas, meja warung, box telepon, kursi bis, dinding stasiun, lantai, bangku kayu, dimana saja lah kalo udah niat jadi saja.

Gunanya juga macam-macam, dari sekedar iseng, sampai beneran ide brillian. Jadi inget cerita si JK Rowling saat bikin draft Harry Potter di kertas tissur di sebuah warung, konon katanya begitu, kalo ga percaya ya tanya saja sama beliau gih.

Dari dulu tapinya, tempat favorit saya untuk coret-coret tetaplah, halaman belakang buku tulis, dan ketimbang catatan pelajaran waktu sekolah dan kuliah dulu, sepertinya lebih banyakan catatan ga pentingnya jeh.  Walau anehnya kawan-kawan saya dulu justru suka mantengin catatan ga jelas itu *mbulet*

Dan ituah contoh yang tak patut ditiru, ga bisa terlintas tentang sesuatu, langsung aja nyari bolpoin dan kertas, lalu menulislah, tentang apapun.  Sensasi menulis pake kertas dan bolpoin itu jauh beda lah dengan mengetik di komputer, entah kenapa.

Sekarang sih banyak media untuk nulis, tentang apa saja, dan salah satunya disini *baru nyadar*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: