Mie Patah Hati

Entah apa judul film yang barusan saya tonton, tapi saya selalu suka dengan film yang bertema masak memasak, apalagi kali ini ceritanya ada unsur lomba dan tenaga dalam pula.  Tadi endingnya adalah, pemenang lomba masak dengan bahan yang disediakans ecara acak oleh panitia.  Kebetulan yang menang membuat menu Mie Patah hati dengan tambahan telor jatuh cinta plus sosis goreng.

Kombinasi masakan yang sebenarnya sangat biasa, siapa saja pasti bisa membuatnya.  Sekedar mie berkuah biasa saja.  Yang mungkin perlu dipelajari adalah bagaimana cara membaut dan menyajikannya.  Masakan apapun, jika dibuat dan disajikan dengan sepenuh hati, pasti akan terasa enaknya bukan main-main.

Malah bisa jadi, apa yang dirasakan pembuatnya saat membuat makanan atau masakan, akan bisa dirasakan juga oleh yang merasakannya *mbulet*.  Seperti halnya mie yang di film itu, sesuai judul, dibuat dengan hati penuh rasa hancur saat ditinggal kekasihnya, berakibat fatal bagi yang coba-coba merasakan mie itu.

Film yang sedikit lebay mungkin, tapi soal masakan yang dimasak dan disajikan dengan hati yang nyaman, itu tidak lebay, coba saja kalau tak percaya.

😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: