Hai, Akoya Chan, dimanakah engkoww

Baru kali ini saya bikin kuis gagal total setotalnya.
Udah susah-susah bikin soal,
lalu nentuin pemenang,
eh sekali diumumkan, saya nunggu sampe lumutan, yang menang tak jua datang menghampiri. *nangis*

Jadi sekali lagi yaa, buat yang merasa mempunyai ID ngerumpi bernama AKOYACHAN *namanya susyeh bener yak* dan tuh udah dikasih huruf tebel, huruf kapital, pake garis bawah, di cetak miring pula.

Mohooon banget kirimkan emailmu berisikan alamatmu pada saya nduk, Puelisssss *meratap di pinggir jalan*

Kalaupun tak mengirimkan email, saya juga menerima kiriman makanan ataupun wesel kok *krik krik*

Jadi demikian pengumuman ini dibuat tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.
Dan jikalau ada seseorang yang melihat wujud anak itu, tolong laporkan sama saya ya.

Demikian

One Response to “Hai, Akoya Chan, dimanakah engkoww”

  1. adit-nya niez Says:

    Coba dicek di kos sebelah yg isinya wanita semua itu… 😆

Leave a Reply

