Hal-Hal Absurd

istockfoto

 

Hal-hal absurd yang tak penting yang malah terpikir di pagi hari ini adalah..

  1. Kenapa kah ya, kalo lelaki itu buka baju ya ngga apa-apa, dan beda reaksinya kalo perempuan yang buka baju.  Padahal cuma buka baju doang lhoh.
  2. Perempuan itu saya pikir tahan dingin dan anti masuk angin, ini soal kekaguman, sering ya pas masuk pesawat, ada aja yang cuma pake bahan seadanya tapi kok ya anteng saja.  Nah saya sekali pernah nyoba cuma pake kemeja *plus celana tentu* , sok ga pake jaket.  Saat landing, ga lama kemudian, meriang menyerang.
  3. Sebenarnya, nikmatnya merokok itu dimananya sih ya.  Gak pernah tune in dengan kegiatan yang satu itu.  Mungkin semacam ada zat candunya gitu ya, dan rasanya soal ini belum ada yang neliti, selain cuma hal-hal negatif dari efek samping rokok.  Yang saya lihat sih orang-orang yang ngerokok itu kualitas kerjanya bagus.  Gaya merokok perempuan dan lelaki juga kok ya beda gitu ya.
  4. Jadi vegetarian itu apa enaknya dan kenapa toh ?  Kasian sudah diciptakan ayam, kambing dan sapi untuk dinikmati tapi kok ya disia-siakan.  Sungguh salam duka buat para hewan yang dicuekin vegetarian.
  5. Hidup memang pilihan, tapi ada aja yang memilih untuk hidup ribet.  Iya ya namanya juga pilihan, kenapa juga diributkan toh.  Itu pilihanmu ini pilihanku *absurd!*
  6. Seandainya ada gitu semacam alat yang bisa mengukur kadar cinta, semacam timbangan gitu, jadi tinggal berdiri di atasnya ketauan beratnya, atau semacam periksa komposisi darah, ambil dikit, masukin ke laboratorium, keliatan deh berapa persen isinya, trus tekanan cintanya *gantinya tekanan darah*.  Tapi barang absurd, manalah bisa di ukur.
  7. Coba gitu ya, bisa transfer perasaan ke orang lain.  Jadi bila ngeliat orang sedih, kita bisa membagi rasa senang.  Tapi diam-diam saja, tak perlu mendatanginya lalu menghibur.  Cukup kirim seberapa persen perasaan nyaman dari jauh.  Begitu pula pas jutek dan iseng, bisa mentranfer perasaan ga enak sama orang lain.  Hueh yang terakhir itu ide yang tak menarik.

Demikian saja racauan dan pemikiran pagi-pagi menjelang siang yang pilek ini.

 

Advertisements

One Response to “Hal-Hal Absurd”

  1. adit-nya niez Says:

    Cepet sembuh oom… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: