Undangan Marketeers New Wave Party

markeeters

Undangan Marketeers New Wave Party, itu ditujukan kepada kawan-kawan komunitas Ngerumpi, terkait dengan penghargaan yang didapatkan ngerumpi.com sebagai Most Favourite Netizen Award dari Markeeters beberapa waktu yang lalu.

Berikut saya kopi pastekan saja undangannya :

 

Jakarta, 25 Oktober 2010

Kepada:Mbok Venus
Teman-teman Komunitas Ngerumpi

di Jakarta

 

Perihal: Undangan Marketeers New Wave Party: Youth, Women, Netizen

 

Dengan hormat,

Pertama-tama terima kasih atas dukungannya selama ini terhadap Marketeers, sebagai platform untuk marketing enthusiasts yang terintegrasi secara online dan offline. Sebagai penutup kegiatan kami di tahun 2010 ini, kami akan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Youth, Women, Netizen di Indonesia, dalam acara Marketeers New Wave Party, yang akan meng-Connect! anak muda, perempuan, dan Netizen di Indonesia dalam satu platform. Acara ini dilakukan sebagai After Party dari MarkPlus Conference 2011*, perlehatan festival pemasaran terakbar se-Asia Tenggara, yang akan dihadiri oleh 5000+ partisipan, dari 500+ perusahaan, dan 50+ marketing experts.

Maka dari itu, dengan ini kami ingin mengajak segenap anggota komunitas Ngerumpi, sebagai Marketeers Netizen Champion, ke acara Marketeers New Wave Party ini, yang detil acaranya sendiri adalah sebagai berikut:

Tema Acara: Marketeers New Wave Party with Youth, Women, Netizen

Tanggal: Kamis 16 Desember 2010

Waktu: 18:00 – 23:00

Tempat: Ballroom, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta

 

Acara ini rencananya akan dihadiri oleh Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Ibu Linda Gumelar, tokoh pemasaran Hermawan Kartajaya (Founder & CEO, MarkPlus, Inc), Ibu Martha Tilaar (Founder & CEO, Martha Tilaar Group), Ibu Karen Agustiawan (CEO, Pertamina), tokoh women entrepreneur Yuliasianne Sulistiyawati (Founder & CEO, Pazia Pillar Mercycom dan Ernst & Young Service Entrepreneur of the Year 2009), pemimpin redaksi media konvensional dan non konvensional, selebriti dan artis dari komunitas youth, women, dan netizen di Indonesia, dan lain sebagainya.

Acara ini juga akan menampilkan New Wave Show tentang pemuda, perempuan, dan Netizen yang akan dibawakan oleh tim Provocative Proactive (off-air) oleh Pandji Pragiwaksono, Ronal, Raditya Dika, J-Flow,dan Andari, bersama Alanda Kariza, Atiqah Hasiholan, Najwa Shihab, Adib Hidayat, Joko Anwar, Kaka Slank, Naif, Saykoji, dan G-Pluck The Beatles Band.

 

—-

Nah,

Kalau  ada yang bisa dateng, atau yang tanggal segitu ada di Jakarta dan sekitarnya, silakan email ke saya. Undangan/tiket yang disediakan adalah terbatas untuk 50 orang.  Jika berkenan hadir silakan kirim email ke : venus@venus-to-mars.com atau ke nunajuga@gmail.com.

Demikian.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: