Apa yang Kebayang

Apa yang kebayang saat mendengar kata ngerumpi ?  Begitu kalimat yang dilontarkan dan tertulis dalam dua lembar kertas karton putih, yang diminta diisi oleh pengunjung yang mendatangi stand ngerumpi waktu pesta blogger 2010 di Jogja beberapa waktu yang lalu.  Dan baru kali ini, rencana memposting coretan-coretan yang tertulis disitu.

Responnya macam-macam, yang karena sengaja kalimatnya dibikin samar, bukan menuliskan ngerumpi.com secara eksplisit, tapi ya disitulah menariknya membaca tulisan-tulisan itu, baik yang ditulis oleh bloger, pengunjung ataupun sebagian warga ngerumpi yang menyempatkan diri dateng dan kumpul-kumpul waktu itu, dan here there are.. *ditambah sedikit komentar dari saya hehe*
dan menurut mereka ngerumpi itu adalah ….

ngerum ama pipi, gitu – @sryadi
*ini pasti terinspirasi oleh panggilan KD terhadap mas anang dulu

identik tentang ibu-ibu, gosip ama rujakan -@herw_chekichim
*tampaknya ini dari penggemar berat rujak

.. sesuatu yang pasti ‘pernah’ dilakukan setiap orang, ngaku gak lo ! – @liakatarina
*orang yang komen suka maksa deh ikh

… cuap-cuap yang tiada habisnya – @mieny_angel
*apakah beliau penyiar radio ?

 Sesuatu yang asik dan perlu diperdalam – @bulubagus
*pasti teringat sumur..

Gossip, ngemil, ngetwit^^ – @enils
*jelas terlihat kebiasaan beliau hehe

Ngomong in something, i love it – @cyraflame
*curhat terdalam salah seorang warga *eh

Heboh, gossip, ibu-ibu, arisan, haha hihi – @denis
*pengamatan yang mendalam terhadap sebuah fenomena ck ck

Tetangga sebelah itu kece banget … – @agin
*nah pengunjung yang satu ini belum dikonfirmasi,waktu nulis ini ngelirik mamat, dila, sabhi  apa cyra hihi

Gosip, curhat, geje, ketawa ketiwi, semua jadi satu.. -@o856430XXXXX
*jadi inget lagu jadulnya Malyda dan 2D, semua tumbuh jadi satu..orangnya pemalu, Cuma nitip nomer hape , ndak ada namanya ..

Ngegosip, ngomongin orang, tapi yang penting tetep asik n tetep nikmat, ada hal menarik tersendiri  – @0856474XXXXXX
*nikmat katanya hmmmm mikirin apa toh ya kira-kira J)

Curhat + gosip ^^ – @ipimaripi

*singkat padat dan dan jelas, ini komen dari  cewek yang beruntung dapet apa ya kmaren*halagh*

Seperti emak-emak pas arisan – @mandakusuma
*curhat seorang anak

Seru abis, pokoknya – @intan
*padahal mungkin maksudnya, seru ga habis-habis *halah dibahas*

Mau dong mas-masnya yang ganteng, bungkusin satu *lirik-lirik* – @pipin
*kalo ini sudah jelas, nulis sambil tersepona dengan kehadiran bintang tamu malam itu : mas bejo !

Berisik ! – @clarita
*pasti ini pas nulis sambil dengerin musik dari panggung yang luarbiasa kenceng itu ya ya

Ngobrol kali, yah ? – @riza
*yah malah balik nanya, mas 😀

Tempat membuka sisi romantis saya – @manusiasuper
*tsah, no more komen deh hihi

Mengeluarkan racun di otak & hati – @arie
*ternyata fungsi lain ngerumpi adalah semacam detoksifikasi

VIRTUAL FAMILY COME ALIVE – @kopiholico
*terharu..

Kerjaannya cewe dan ibu-ibu, dilarang tuh ama agama karna cuma nimbulin fitnah ! – @anka
*jadi pengen tobat ngebaca komen ini (- -)”

Ngerumpi bikin rusuh – @azul
*kok tau ya mas ini ?

Perempuan, rame, gosip – @sabishigaru
*ini komen dari warga aseli Jogja yang rajin dan ramah tamah 😀

è Seruuuuuu !!! @takadakata
*sesuai dengan ID nya, singkat dan asik

Rama, seru, berisiiiiik!!! + RUSUH – @chiil
*komen dari kordinator ngerumpi Jogja e tuips ^^

Asyik beud – @memethmeong
*begitulah nyatanya ya ?

Warna-warni ! – @redaholics
*nah  kalau beliau ini kordinator stand ngerumpi yang ramah dan murah senyum hehe

Gak kebayang apapun, hanya mulut bicara – @agung
*puitis sekali, mas ini, eh puitis ga toh ini

Ghibah ! – @amed
*penjelasan ghibah ada pada  salah satu judul lagu bang Rhoma, demikian ..

Ngomongin orang ? hayoo loo !! Dosa Dosa, eh tapi ngga papa kalo ngomongin saya – @retno
*komen yang jujur adil dan terbuka

Barusan siang login – @zizely
*nah ini salah satu warga ngerumpi, yang .. eh sempet salaman kan ya kemaren itu ^^

Inspiratif !! – @masova
*komen dari mas-mas keren yang kreatif dan inspiratif

Ngerumpi UHUY – @fickry
*jadi inget komeng..

Ngerumpi ?? yuu marrieee – @balon
* yukkk *eh

Wah, pasti seru banget dan ga ada susahnya – @0857432XXXXXX
*ini nih yang saya suka, komen positif, bersenang2 selalu

Ngerumpi itu … HMMMM.. RUSUH !!! =)) – @venus
*errr.. ga usah dikasih komen ya, komen yang satu ini =))

Infotainment – @darmawan
*tampaknya dari penggemar silet..

Secara umum adalah ngobrol-ngobrol asal nyambung  – @anonimus
*ini pasti yang komen mahasiswa jurusan bahasa yangs edang mumet bikin paper

Bikin lupa makan ! – @susanti
*cukup miris, prihatin ngebaca komen yang satu ini..

Ngerumpi itu dosa mbak – @firman
*ini komen ditujukan buat siapa ya kira-kira, ayo tobat..

Kerjaan cewek nih – @peng
*padahal jika saja kau tau ngerumpi.com mas ^^

Berbagi dan bersama – @nida
*keren..

Ngerumpi = Kalian – @warm
*contoh komen ga kreatif, jangan ditiru..

Cemen biarin, yang penting hepi ^^ – @christin
*ini mah tagline ngerumpi asli yang tertulis di banner, nyontek ya mbak ? hehe

Ngerumpi itu menyenangkan, meskipun kadang musti ada “tumbal”nya – @cecil
*berdasarkan pengalaman pribadi tampaknya ck ck

Ayo rusuhkanh !! – @masbejo
*keliatan sekali kan, komen dari yang terbiasa rusuh ^^

Agak kurang kerjaan  – @deny
*untung cuma agak, alhamdulillah.,

Buat yang pengen tahu tentang perempuan – @adang
*rapi sekali komen ini..

Tambah rame ya – @nico
*iya mas, *halah kenapa dijawab ..

Ngerumpi memang hebat – @tukang_odong2
*bapak yang satu ini paling semangat pas ketemu, senang bertemu pak

Omongin kebaikan boleh dong – @rofie
*tentu boleh dong, begitu kata mamah dan A’a

Kereeen.. lucuu – @prahanisa
*yang nulis komen ini orangnya juga lucu..

Ngariung ampe hahahihi, juga kebawa mimpi, hihihi – @enjes
*imajinasi beliauini patut diacungi jempol,..

Rabu Bibit Liar di Taman Jepang – @nurkeren
*nah yang ini, asli ga ngerti maksudnya,ada yang bisa memberi penjelasan? *nangis*

Informasi dari hati ke hati – @bejo
*ternyata ada dua mas bernama bejo malam itu, sungguh..

GO CEWEK ngerumpi HARUS – @anis
*semangat sekali tampaknya mbak yang satu ini.. eh mbak apa mas ya..

CEWEK2 BERISIK,EMAK2 KOMPLEK..YA GITU DEH ! *kabur ke afrika* – @aye
*beruntung sekali mbak yang satu ini, habis komen langsung plesiran jauh

Ngerumpi = nggunem =D – @primebon
*komen dengan sedikit penerawangan berasaskan primbon ^^

Gossip cyinn … – @0819042XXXXXX
*semacam komen gawul..

Mau kenalan sama saya yang bukan siapa2 ? cini cini cini gabung – @nafamaytha
*errr mbak, sempet-sempetnya gitu lhoh.. hihi

 —-

 

Ah iya, bonus bagi yang komennya dianggap keren, waktu itu dikasih satu buah buku hasil tulisan warga ngerumpi dan tulisan kolaborasi simbok venus  dan mamah silly,makanya ada yang Cuma nyantumin nomer telpon doang..

begitulah, menarik membaca ulang pandangan dan komen-komen lucu itu..

dan yang banyak tak mereka tahu mungkin cuma satu, kalo ngerumpi disini, adalah ngerumpi dot com, tempat berbagi cerita, dengan hati …
juga kenyataan kalo ga cuma ibu-ibu dan mbak-mbak yang gabung di ngerumpi.com, tapi juga banyak mas-mas dan bapak-bapak ikutan disini hihi

demikian

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: