Another Dest(i)ny

Entah kapan saya mulai mengenal sosok perempuan yang cerdas itu, cerdas sekaligus dewasa, sungguh perpaduan yang menarik bukan.

Sudut pandanganya yang sering tak terpikirkan oleh saya jika menguraikan tentang sesuatu, sesederhana apapun, menarik saja untuk dinikmati alurnya.  Seirngkali peristiwa apapun, rasanya selalu ada hal positif yang bisa diambil, atau mungkin lebih tepat, semua kejadian adalah selalu positif di matanya.

Saya pikir, itu mungkin karena wawasannya yang luas, kau bisa tengok daftar bacaannya yang sudah setumpuk, dari  bacaan ringan sampai yang terasa berat di otak saya, semuanya terlihat gampang saja dicernanya.

Bisa kau lihat bagaimana dia mencermati dan menikmati setiap tontonan yang dilihatnya, ada-ada saja yang bisa cermati, lalu diambil saripatinya untuk dituliskan.

Ah berbincang dengannya juga teramat lah menyenangkan, kau bisa berbagi cerita apa saja.  Tentang kehidupan sehari-hari, tentang cara menjalani hari-hari, tentang kawan, tentang sebuah rahasia, tentang apa saja.

Satu hal yang saya suka juga, adalah bagaimana caranya berdamai dengan masa lalu, menghadapi hari ini dan bersiap-siap akan esok hari.   Hidup ini rasanya damai sekali  dan selalu bisa dinikmati olehnya.

See, sekali lagi saya merasa senang bisa berjumpa dengan seorang kawan yang bisa mengajari sesuatu, bahwa selalu ada hal keren yang bisa diambil dari sebuah perisitiwa apapun, sesederhana apapun.  Dan selalu ada jalan keluar dari sebuah gang buntu sekalipun, rupanya.

Sekarang, kembali seperti dulu, dia masih sering suka berbagi cerita di blognya, tulisannya rapi dan detil, walaupun yang diceritakan kadang adalah hal yang simpel.  Memang, bercerita di blog yang merupakan wilayah pivat beda dengan berbagi cerita di ranah publik, beda rasa dan sensasinya terkadang, dan dia bisa memilahnya.  Keren bukan ?

Wondering, kapan bisa bersua langsung dan berbagi cerita dengannya,
ah iya, dia adalah desti, namanya
đŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: