Pas di ….

Pas di Parkiran Sebuah Minimarket.

Lelaki   :  Penuh euy parkirannya.
Wanita :  Bisa tuh satu, di ujung.
Lelaki   :  Ngepas bener parkir disitu.  Ah coba kalo saya punya parkiran.
Wanita  :  Kenapa kalo punya, bang ?
Lelaki   :  Parkiran dibuat satu cuma buat satu motor doang.
Wanita  :  Hebat betul kalo gitu. Seluas itu Cuma untuk satu motor ?
Lelaki   :  Ya iya, seperti hatiku yang luas ini, hanya terisi satu dirimu.
Wanita  : ‘ lari-lari kecil keliling parkiran sepuluh kali sambil loncat-loncat

.

Pas di Rak Perlengkapan Mandi.

Lelaki   :  ‘milih-milih, lalu tak sengaja kepegang tangan wanitanya’
Wanita  :  Tanganmu dingin bener, bang.
Lelaki   :  Ya ga papa, yang penting selalu ada kau yang selalu bikin aku hangat
Wanita  :  ‘melukis lambang hati dengan odol di lantai minimarket

.

Pas di rumah selagi Ngirim Email

Lelaki   :  Password emailnya apaan ?
Wanita  :  12345678, bang.
Lelaki   :  Gampang bener sih bikin password.
Wanita  :  Dulu pernah bikin password sulit juga bisa kebuka gitu, kok.
Lelaki   :  Berapa karakter ?
Wanita  :  Empat doang sih.
Lelaki   :   Itu malah makin sedikit, tapi karakternya sulit ya ?.
Wanita  :  Lupa ya, saat itu bukannya abang yang berhasil mecahin passwordnya.
Lelaki   :  Password yang mana dan buat ngebuka yang mana ?
Wanita  :  passwordnya : love.  Buat ngebuka hatiku dulu itu..
Lelaki   : ‘menari hula-hula di atas netbuk..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: