Mencatat perkembangan si kecil

Mencatat perkembangan si kecil, adalah suatu hal yang menyenangkan, sangat menyenangkan, apalagi jika bisa mencatat apa saja kelakuannya sejak dalam kandungan.  Paling tidak itu akan menjadi memori keren yang bisa dibaca lagi oleh si kecil saat saya besar nanti.

Kerennya, ada beberapa ibu yang rajin mencatat perkembangan anaknya, dalam sebuah blog,  Kadang seru juga membacanya, membayangkan masa-masa indah yang sedang dijalani sang ibu.  Di satu sisi ada juga sedikit iri dan sesal, kenapa perkembangan si kecil tak lengkap didokumentasikan, ya paling tidak berupa catatan-catatan pendek.  Padalah ya lebih keren lagi jika dilengkapi foto-fotonya.

Salah satu blog tentang perkembangan anak ini adalah blognya vaya, yang kemarin juga ternyata ikutan hadir di pesta blogger, sayang ga ngeh yang mana anaknya, kalo tau ta cubit-cubit hehehe.  Yang nulis tentu saja mamanya, zizy yang rajin itu.  Nyaris semua aktifitas sang putri dituliskan disitu, dengan sudut pandang si kecil, ceritanya.

Lalu, saya teringat juga dengan blog seorang sepupu saya, yang juga rajin menuliskan perkembangan anaknya, atau pengalamannya menjaga sang calon anak tepatnya, karena sekarang masih berusia 7 bulan lebih sedikit dalam kandungan.  Kadang seru aja melihat bagaimana cerita dan sisi lain dari sebuah keluarga.

Saya sendiri ?
Juga pernah bikin blog khusus tentang cerita para pangeran dan tuan puteri itu, walau sekarang entah kapan terakhir apdet, malah terakhir digabung jadi satu blog saja *malu* .  Entah bagaimana reaksi mereka kelak saat membaca tulisan-tulisan tentang mereka, semoga saja bisa mengingatkan bahwa mereka itu lucu huehehe.

Advertisements

One Response to “Mencatat perkembangan si kecil”

  1. Asop Says:

    Jangan lupa si kecil difoto, nanti kalo dia udah besar bisa tahu gimana pas kecilnya. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: