Matching Band

Tadi barusan liat majalah, ehh ada penampakan jeung Taylor Swift yang kebetulan keren beraroma ungu, baju pendek one piece ungu gemerlapan, sepatu ungu, sampai rambut pun berpulas ungu.

Tak lama sebelumnya, mata saya terlirik tak sengaja pada gadis yang memakai sandang beraroma serba merah, sepatunya, sedikit aksesosis,, dan sepatu yang merah pula.

Kenapa gitu para perempuan, banyak yang suka sekali mematchingkan segala sesuatu, eh matching kan ya istilahnya, dan anehnya sepertinya cenderung suka memakai apa-apa yang beraroma sama.

Di sisi lain, kadang juga suka memberi saran tentang matching nggakny sesuatu pada sapa yang dikenalnya, apakah rasanya sedikit eneg ya ngeliat orang yang bajunya warna apa, sepatunya apa, celananya juga dimana.

Lah dipikir-pikir, saya sehari-hari kan ya membiru saja tuh, blujins, dan rasanya pake apa aja, paass aja, afdoool aja.  Apa karena ga punya sense of matching tadi ya ?

Jadi kepikiran kursus matching band, ntar..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: