seorang sahabat

Dan dialah yang katanya berheadbanging sendirian di kamar, saat ada konser yang meggetarkan jendela-jendela rumahnya.  Mungkin sedikit terganggu, tapi juga sekaligus tak peduli, dibawa enak aja sepertinya.

Juga dia yang akrab dengan golden retriever sahabatnya,  yang menyenangkan sekaligus menyedihkan saat ditinggalkan salah satu sahabatnya itu.  Sebegitunya, apalagi dengan sahabat-sahabatnya seperti kau, mungkin.

Dan dia pula yang akan ramah menyapamu, saat bertemu langsung dengannya,  maka akan saja mengalir cerita darinya,  ditambah bonus senyum yang tak hilang-hilang dari wajahnya, berseri-seri seperti yang pernah kutau.

Tentu dia yang sudah berkelana kemana-mana, juga karena dia cerdas berbahasa.  Sekaligus berani saja kesana kemari, perempuan yang tangguh, sungguh.

Tapi satu hal lagi yang bisa bikin kau kagum, saat di siang suatu hari, dia sibuk menghubungi siapa saja, demi menolong orang yang bahkan tidak dikenalnya, yang memerlukan bantuan di sebuah rumah sakit. Dan jangan tanya kenapa dia lakukan semua itu dengan ringan, dan tanpa ada maksud apa-apa selain niat berbaginya.

Singkatnya, dia siap saja membantumu, kalau saja kau perlu bantuannya, selagi ada waktu, dan dia tak sibuk seseorang yang tetap saja dia setia, hubungi saja dia, mungkin saat kau ada waktu memutari kota Jogja.

Masih saja kau bertanya tentang siapa dia, sang primadona yang lucu itu ?

😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: