Masih nanya soal Rating

Lagi-lagi pagi datang, tapi santai saja rupanya, semuanya beres, siap berangkat.  Makanya wanitanya bertanya-tanya lagi pada lelakinya.

“Bang, aku kemarin baca-baca ngerumpi dot kom, boleh nanya nggak ?” Katanya sambil senyum-senyum ajaib.

“Ya tanyalah, mau nanya apaan ?”  Sahut lelakinya sambil elus-elus sepatu.

“Itu tuh, kan di tiap tulisan pake ada rating segala.  Nah kalo menurut abang, ratingku bagaimana di mata abang ?” Tanyanya lagi sambil menahan napas, berharap mendapat jawaban yang terbaik.

“Maksudnya ?” Pura-pura ga ngeh lelakinya itu, minta ditimpuk pake rak sepatu rupanya.

“Saya itu lhoo, apa menurut abang inspiratif, megang banget, menggoda, ngegemesin, lucu, biasa, jelek, narsis, ancur banget, reseh, apa bohong ?”  Ya ampun,malah disebutin satu-satu.

“Oh itu, ya jelas toh, kamu itu jelek, ancur banget, bohong dan reseh..”

“Lhoh kok gitu ?” Senyumnya pun hilang, berganti wajah berekspresi datar, tak sesuai harapan rupanya.

“Lha iya.  Kamu jelek kalo muka ditekuk seperti itu, udah tahu kalo duniaku bakal ancur banget kalo ga ada kamu, ..” Lalu diam sejenak.

“Tuh kan, lalu kenapa pula soal bohong dan resehnya.. ?”  Masih sedikit tertekuk tuh muka rupanya.

” Ya…tentu aja saya bohong lah soal jelek tadi, kau jelas yang terindah, kalau nggak masa dulu aku milih kamu di antara sekian banyak hal-hal indah di muka bumi ini toh ?

Sumringah pun tercipta akhirnya di wajah cantik itu, kakinya sudah aja siap-siap melompat-lompat, tapi penasaran masih ada satu yang tak terjawab..

“Nah, kalo reseh, kenapa ?” Tanyanya lagi, dengan wajah berseri-seri.

“Soal itu sih karena, kamu memang suka reseh, udah tau yang terbaik bagiku, masih aja pake ditanya-tanya..”  Jawab lelakinya cuek sambil ngidupin motor.

Wanitanya main sumringah, melompat, merebut kunci motor, lalu motor dibawa keliling-keliling komplek sepuluh putaran sambil standing..

Advertisements

One Response to “Masih nanya soal Rating”

  1. latree Says:

    wah, megang banget kalo gitu, muter sambil standing! Valentino rossi kalah :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: