Jangan Kau Datang Lagi !

Kau memang yang terdambakan,
kucari tak kenal waktu, dari pagi, siang, sore, malam, sampai dinihari lagi,
tapi itulah masa lalu, mari kita lupakan,
dan berdamai dengan waktu..

Tak kan ada yang abadi, begitu pula hubungan kita,
yang rapuh, mudah retak, pecah lalu lenyap

Bukankah sejak awal,
sudah teryakini dan itu hanya sementara.
aku tahu, dan kau juga tahu pasti
lambat laun semua pasti akan berakhir.

Mari sekarang kembali ke masa lalu,
dimana cuma ada sebagaimana adanya kamu
dan aku sebagaimana aku,
tak usah menghubungiku lagi.

aku tak mampu memenuhi apa maumu,
biarkan aku lari menjauh..

kau sendiri tau aku bukan siapa-siapa
sekali lagi lupakan masa-masa indah di antara kira

jadi,
jangan pernah kau datang lagi,
jangan pernah lagi menagih janjiku padamu
karena…

aku sudah tak mampu lagi membayar tagihan itu..

*dikejar debt collector
😀

One Response to “Jangan Kau Datang Lagi !”

  1. Denuzz BURUNG HANTU Says:

    jiaaah … pikir tadi tentang percintaan …
    kak … kalo bisa bayar deh utangnya … gak baek ditunda apalagi kalo gak dibayar … dosa atuh …

    salam akrab dari burung hantu …

    warm : salam hangat pula, mas 😀

Leave a Reply

