Obrolan Suatu

Saya terdiam di depan monitor 10 inci, beberapa jemari sudah lekat di deretan huruf-huruf yang berbaris-baris.  Saat tiba-tiba terdengar suara

“Hey, kamu..!”
Saya toleh kiri kanan, tapi tampaknya suaranya dari depan.
“Iya, kamu.  Siapa lagi, pura-pura ga denger euy..” 
Kenapa saya ?
“Nggak, mau nanya aja sesekali.  Ngapain sih disitu terus, betah bener..”
Nulis..
“Nulis apa ngetik ? Apa cuma liat-liat ?”
Lho, kok kau tau ?
“lha iyalah, tiap hari aja kamu itu, tak letih menghidupkan aku, matikan, hidupkan lagi”
Hehehe itu kan memang gunanya kamu.
“Buat apa sih, suka nulis eh ngetik-ngetik gitu ? Ada gunanya gitu.
Ya pengen aja,
“Supaya apa gitu ? Supaya ngetop, diperhatiin orang, atau apa ? apa ?”
Halaahh, riwil kau *njentik monitor* Pokoknya ngetik, sukur-sukur bisa berbagi
“Berbagi duit, maksudnya ?”
Kamu kebanyakan nanya, ya berbagi cerita lah.  Paling tidak bisa bikin orang senyum, bikin orang
“Tapi perasaan kamu juga suka bikin rusuh euy”
Rusuh gimana ? Nuduh ah !
“Lha itu, suka ngomentarin tulisan orang, suka sok ngomong ini itu, padahal kamu omong doang kan?
-Ebuset, ini yg ngomong minta digetok rupanya 
Ya ga juga, supaya rame, itu gunanya k-o-m-u-n-i-k-a-s-i
“Halah, sok pake istilah ruwet”
Kamu itu, tadi nanya sekarang dijawab, ya salah juga.
“Hehehe ga bisa diajak becanda kau”
Kamu tuh,eh udah dulu.  Aku mau pergi. Kamu kumatikan lagi ya
“Iya, ga papa, lagian akku juga sudah cape, Kamu pake sudah berjam-jam.

Pencet tombol power.
Off 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: