PDAM Gombal!

Pagi-pagi lagi, rusuh lagi-lagi
Air ledeng macet, ga ngalir.
Mana hari jum’at lagi *maksudnya buat jumatan piye gitu lho*

“Masa rajin amat ngadat sih ya ?” Misuh-misuh deh wanitanya. “Gimana mandi, nih ?”

“Ke sungai saja, sayang ” Saran menyesatkan sang lelaki, tumben juga pake kata ‘sayang’..

“Ogah, nanti iritasi..” Gaya si wanita.

“Kau mandi pake apa saja, tetep cantik kok..” Berusaha merayu

Si wanita mencibir bir bir, pake bibir.

“Untungnya diriku ga kayak PAM itu, ga kayak air ledeng itu” Sahut wanitanya kemudian.

“Eh kenapa memang ? ” Penasaran si lelaki.

“Cintaku pada abang, gak akan pernah ngadat, gak akan mampet, ngalir terus sepanjang jaman..”

Si lelaki lompat, lari ke sungai, sabunan sambil salto di tengah sungai..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: