Sejuta Cinta

Sang lelaki baca novel, si wanita megang remote, nonton tipi, sinetron berseri tak terhingga.
Novel terasa membosankan, berusaha merebut remote dari pegangan si wanita.
Tapi gagal total, tak terlepaskan.  Mulailah komplen..

“Apa sih asiknya sinetron gitu ?”  Lelaki berulah, mulai nyari-nyari alasan.

“Seru saja, rame..” Menjawab seadanya, sambil mata lurus ke arah tipi, tak bergeming.

“Seru gimana, itu mek ap pemainnya sebegitunya, masa adegan di dalam penjara tetep menor gitu..”  Mencari-cari kesalahan pada adegan-adegan

“Biarin..” Terus asik saja..

“Nah trus itu, ibu kandungnya itu, sudah tau gitu masa ga percaya itu anaknya ?  Trus bapaknya kenapa diam aja saat ibu angkatnya bertingkah gitu.   Udah gitu itu pas adegan tes DNA, emang bisa langsung ketauan gitu hasilnya ?..”  Makin berapi-api ngocehnya.

Kening si wanita malah berkerut jadinya.
“Kok abang tau jalan ceritanya dengan detil ? .. Jangan-jangan memang ikut nonton yaa ? “

“Ah, nggak kok, nggak  ngikutin. Cuma sekedar aja, sekilas gitu pas dikau nonton.. Eh, sekarang kan Sejuta Cinta Markonah udah mau abis kan ya ?”

“Nah, kan sampe tau udah mau episot final.. ?”  Si wanita ngikik.

Lelakinya beringsut pelan, ngunyah kabel antena..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: