Satu koma Tiga Enam

Sehabis membaca tulisan tentang hitung menghitung jumlah postingan disini.
Jadi penasaran pengen ngitung.  Walau belum tahu pake teknik gimana.

Ternyata simpel, satu page isinya sejumlah 20 postingan.
Dan setelah saya hitung-hitung.
Jumlah post saya disini sejak 14 Juli 2009,
yang mana artinya sudah kira2 setengah tahun berlalu

adalah sejumlah 13 page,
similar dengan 260 postingan. 261 dengan postingan ini..

artinya rata-rata nulis 261 / 192 hari  = 1.36 post / hari

eh, padahal saya punya jeda yang cukup lama,
pernah vakum ga post sama sekali.

ah sudahlah, yang jelas

dapat disimpulkan bahwa,
betapa kurang kerjaannya saya,
atau hobi merusuh yang menggelora ya

entahlah,
yang jelas saya takjub sendiri dengan angka itu

😀

nb : itu cuma jumlah lho ya, soal kualitas ya ga keitung & ga diitung, mutunya gak terjamin soalnya ..

Leave a Reply

