Cerita sebelum Tidur

Baru nyaris setengah sebelas disini.
Saya teringat saja akan kejadian tadi malam.

Saat sudah mulai sunyi.
Tinggal saya, netbook dengan kibod tanpa huruf e, televisi menyala, dan henpon disisi.

Oh ya kejadian kemarin malam mungkin sekitar hampir tengah malam.

Ok, awalnya terdengar bunyi notifikasi sms,
saya cek, eh ga ada sms masuk tuh.
Lalu tadi itu suara darimana ?

Berusaha cuek.

pas tengah malam.
henpon di samping saya mendadak nyala sendiri.
Maksudnya backlightnya yang nyala, padahal nggak saya pencet atau saya apa-apain.

Padahal kan semestinya kalo dalam keadaan standby, ya gelap saja layarnya.
Okelah, mungkin salah liat fikir saya.

Trus ga beberapa lama, eh itu layar henponnya terang sendiri lagi.
iseng saja lirik lah itu henpon.

Ternyata ada tulisan di henpon itu
..sending a message..

Hayahhh.
SIAPA YANG ISENG MALAM-MALEM MENCET HENPON SAYA BUAT SMS-AN ? nail biting

Tak ada kata lain selain, matiin tipi, tutup netbuk, praying dan ngibrit tidur.

Leave a Reply

