Ramalan Bintang Kejora

 

Minggu sore yang hangat dan santai, dan ya semestinyalah kalau libur gini lupakan sejenak urusan kerja.

Jadinya, gimana kalo saya sekarang meramal peruntungan anda sekalian satu minggu ke depan, berdasarkan rasi bintang alias zodiak sampeyan. 

Siap ?  Yak mulai !

  1. Capricornus.
    Ahhh hari-hari anda persis seperti nama bintangnya.  Gabungan kacang kapri dan corn alias jagung.  hari-hari anda semingguan ini renyah aduhai.  Pasangan lagi hot-hotnya pengen beduaan.  Dompet penuh, pokoknya asoi, selamat buat capricorn, jangan lupa ajak-ajak kita kalo makan-makan yaa.
  2. Aquarius
    Ini juga masih ngikutin lambangnya, air.  Jadi hidup minggu nanti masih berusaha mengalir, lumayan banyak masalah yang bikin reseh, tapi anda hebat bisa selalu berkelit dari masalah, layaknya pendekar silat nomer satu di dunia.  Soal pasangan sih rada-rada aneh ditebak maunya.  Jadi waspadalah, waspadalah !
  3. Pisces
    Pisces lagi mandek di tempat nih.  Ibarat ikan cuma muter-muter di akurium doang.  sama pasangan juga masih gitu-gitu aja, belum ada perkembangan berarti.  Jadi dimohon lebih bersabar.  keuangan lumayan masih bisa ntarktir teman di warung bubur kacang ijo
  4. Aries
    Nahh ini lumayan si aries.  Lagi berbunga-bunganya.  Banyak tawaran disana sini, baik tawaran untuk menjalani hidup baru tsahh.. maupun tawaran kerjasama yang menghasilkan duit.  Masalah kecil sih paling mata yang ada gejala bintitan.  Kurangi ngintipin tetangga yang keren itu ya.
  5. Taurus.
    Lagi megap-megap ngejar deadline dan sejenisnya.  Jadi minggu depan dari dari hari senin kerja keras kayak rodi dimulai.  Sebalnya banyak yang cuek dengan hasil kerja yang mati-matian banting tulang lempar tengkorak.  Oh ya, pasangan anda kayaknya berani melirik orang lain, diinvestigasi saja kalo bener.  Selamat ber H2C alias harap-harap cemas.
  6. Gemini.
    Lagi bimbang nentuin antara kerjaan atau cinta.  Masalah yang lumayan cukup gawat.  Padahal sih solusinya cuma bagaimana agar dua-duanya jalan. Cinta berkembang, duit juga berkembang, dahsyat !!
  7. Cancer.
    Lagi doyan manyun.  Serba salah melulu, kalo wanita mungkin lagi dilanda PMS parah.  Jadi harap menjauh sedikit dengan kaum cancer minggu ini.  Soalnya lagi sok misterius dan susah ditebak.
  8. Leo.
    Nggak sesuai sama sekali dengan lambangnya.  Ini orang malah lagi di level puncak keramahtamahannya.  Lagi suka bagi-bagi rejeki.  yang dekat-deket si leo jangan heran kalo tiba-tiba dateng kasih senyum sumringah lalu ngasih duit.
  9. Virgo.
    Ini aneh lagi.  Lagi mellow abis. Apa-apa pengen nangis. Dikit-dikit bikin puisi.  Lagu pilihannya kalo gak lagunya Afghan ya Rossa.  Lagi kehilangan semangat suka cita dan pesta pora.  Tolong dihibur nih.
  10. Libra.
    Mengalami sesuatu yang tak terduga-duga dalam minggu depan.  terlalu banyak kejutan yang bikin jantungan.  Akibatnya darah tinggi bisa naik, untungnya si dia selalu sigap menyirami hati yang panas dengan kasih sayangnya. sedap !
  11. Scorpio.
    Lagi suka iseng.  Entah kurang kerjaan atau memang jiwa isengnya lagi bebas merdeka.  Jangan aneh kalo lagi duduk iseng makan kuasi 4 bungkus lalu nimpukin orang lewat tanpa merasa bersalah.  Namanya juga iseng.
  12. Sagitarius.
    Lagi berusaha jatuh cinta lagi, baik yang sudah punya cinta lama, maupun lagi mengejar cinta yang baru.  Pokoknya tujuannya ya cinta-cintaan lah.  Sayangnya modal yag keluar cukup menguras isi kantong.  Jadinya jangan dekat-dekat dengan sagitarius, takutnya ketiban pulung dimintain utang.

Nah, sepertinya sekian dulu ramalan bintang kejora dari saya minggu sore nan mantap ini.
semoga siap menyikapi apapun yang terjadi minggu depan.

Kalau ternyata ramalan ini benar, jangan salahkan saya dong 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: