Naked Weapon

from gugel

Saya pernah nonton film mandarin, ah pokoknya film China gitu, kebetulan saya penggemar segala macam film, asal plotnya menarik saja.

Jadi film yang pernah saya tonton dan berjudul Naked Weapon yang dibintangi Maggie Q itu, bercerita tentang penculikan anak-anak cewek dari kecil.

Nah, anak-anak cewek ini dikumpulin di sebuah pulau, hidup bersama di semacam asrama.  Selama hidup mereka dilatih bagaimana cara hidup, caranya survival sampai cara bertarung yang baik. 
Intinya mereka dilatih menjadi mesin pembunuh berbentuk wanita.

Sampai mereka tumbuh dewasa, sampailah mereka pada tahap akhir dari kehidupan di pulau itu.

Mereka menjalani semacam final test untuk menentukan siapa yang terbaik, the best of the best.  GIla ya bertahun-tahun hidup bersama, ujung-ujungnya di suruh saling bunuh.
Dan tes yang dilakukan adalah diminta bertarung sampai mati, sampai nanti tersisa satu orang yang bakal tampil sebagai wanita pembunuh terbaik.

Saya lupa plotnya bagaimana, akhirnya mereka saling bunuh.  Hingga tersisa dua orang wanita sexy, yang awalnya adalah dua sahabat.  Malah saling adu kekuatan di dunia nyata.   Yang satu jadi pembunuh bayaran profesional

Bagian menarik dari film itu adalah, bagaimana wanita dilatih membunuh dengan senjata milik para wanita yang paling ampuh, yaitu kecantikan dan pesona dirinya.  Hal itu yang bisa digunakan untuk menjerat calon korban yang tentunya berjenis kelamin lelaki.

Jadi ingat salah satu scene film Mr dan Mrs Smith, dimana Angelina Jolie berpose sexy mrnggoda sebelum membunuh korban pesanan klien.

Kesimpulan yang bisa saya ambil adalah, wanita itu berbahaya, sangat berbahaya.  Kalau tidak bisa mempergunakan senjata rahasia yang dianugerahkan padanya itu. 😀

foto film ngambil disini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: