Crossposting (New Version)

Kmaren saya terfikir, gimana cara mengarsipkan hasil koleksi dari belajar nulis di ngerumpi sini.
Dan setelah iseng nge klik setting di account.  Baru ngeh, kalo ada seting untuk crossposting.  Ah, kemana saja saya selama ini.

Karena crossposting hasil tulisan disini nyangkutnya cuma di wordpress.  maka dengan semangat milenium baru, saya bikin lagi lah blog baru di wordpress tercinta itu.

Tadi berusan saya coba, saya tes, dan hasilnya benar-benar memuaskan.  Bahkan ada nona linaling yang langsung rajin ngasih komen pertamax disitu .

Menarik sekali, tiap kali posting.  Penting nggak penting, otomatis ada arsipnya.  Tersimpan disitu.
silakan saja tengok www.warmorningerumpi.wordpress.com ..

Isinya, ya tulisan-tulisana saya disini lah.
Spesial tuh,  blog khusus ngerumpi.

Keren, keren !!

Ok, demikian saja, hasil keluguan saya kali ini tentang crossposting.
Semoga berkenan.

Selamat pagi
*sambil mikirin postingan bedarah-darah selanjutnya ;))

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: